February 7, 2017

Hal Menarik Tentang Engkuskusnadi27



Selamat datang di blog engkuskusnadi27 ! Sebelumnya, perkenalkan nama saya Engkus Kusnadi, admin utama dari blog ini. Saya lahir di Bandung, Jawa Barat. Saya merupakan seorang Web
Developer, khususnya Front-End Developer. Saya sangat suka dengan dunia programming, desain, seni, fotografi, dan blogging.

Apakah kalian tau, kenapa blog ini dinamakan engkuskusnadi27 ?

Meski belum mahir dan termasuk awam di dunia Web Programming, saya akan coba membagikan ilmu yang sudah saya dapat. Semoga saja dengan cara ini, bisa membuat saya dan khususnya kalian lebih paham bagaimana gambaran Web Programming, desain web dan lain sebagainya.

Dengan demikian, blog engkuskusnadi27 akan saya isi dengan postingan tutorial, tips, atau sekedar informasi mengenai Web Programming. Namun, tidak menutup kemungkinan juga saya memposting mengenai hal lain. Misalnya download buku tutorial, plugin, aplikasi, tips dan yang lainnya.

Jika kalian mempunyai pertanyaan, klarifikasi atau ide yang ingin kalian share, kalian bisa menghubungi kontak saya yang tersebar di blog engkuskusnadi27 ini. Kalian juga bisa berkomentar di setiap postingan saya.

Itulah seputar blog engkuskusnadi27 yang baru saya buat ini. Semoga kalian nyaman setiap mengunjungi blog ini.

Oh iya, apakah sudah ada yang tau kenapa blog ini dinamakan engkuskusnadi27? Itu merupakan nama yang diambil dari nama saya yaitu "Engkus Kusnadi" dan tanggal lahir saya "27".

 Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi blog engkuskusnadi27.

0 comments:

Leave A Comment